Berita

Presiden RI Jokowi Ingin Sektor Pariwisata Bangkit Usai Program Vaksinasi Covid-19

Senin, 01 Maret 2021 - 17:11
Presiden RI Jokowi Ingin Sektor Pariwisata Bangkit Usai Program Vaksinasi Covid-19 Presiden RI Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Yogyakarta. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)

TIMES BANGKA BELITUNG, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) berharap kegiatan pariwisata dan perekonomian, khususnya di Kota Yogyakarta bangkit kembali setelah pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal itu dia sampaikan saat meninjau aksinasi secara massal terhadap 19.900 orang yang meliputi pedagang, pelaku usaha, penjaga toko, dan pekerja di badan usaha di Pasar Beringharjo, kawasan Jalan Malioboro, sampai Alun-alun Kota Yogyakarta.

"Saya berharap ekonomi bisa bangkit kembali sehingga pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali dan menumbuhkan ekonomi yang ada di DIY, khususnya di Kota Yogyakarta," tutur Presiden.

Menurut Kepala Negara, pelaksanaan vaksinasi pada para pedagang di Pasar Beringharjo berjalan lancar. Demikian pula dengan vaksinasi Covid-19 pada pedagang kaki lima, pelaku usaha, penjaga toko, karyawan di kawasan Jalan Malioboro sampai Alun-alun Yogyakarta. "Totalnya ada 19.900 dan kita berharapkan ini segera diselesaikan," kata Presiden RI Jokowi (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bangka Belitung just now

Welcome to TIMES Bangka Belitung

TIMES Bangka Belitung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.